Labels

Saturday, November 17, 2012

WISH LIST

    Hari Senin kemarin, tiba-tiba saya terfikir tentang benda-benda apa saja yang tengah saya inginkan. Saya list semua. Dari mulai yang simple sampai yang aneh. Bahkan keinginan masa kecil saya yang belum kesampaian. Pokoknya, apa saja yang saat itu saya inginkan, saya tulis saja.

Dan beginilah:

1. Mesin tik

    Seingat saya, tetangga sekaligus kakak kelas saya di SD dulu punya mesin tik. Bahkan saya sempat mempergunakan di rumahnya. Entah sekarang masih ada atau tidak. Semoga saja masih ada dan tertarik saya beli dengan harga murah, hehe. Ok, i'll check it later. Setelah saya cari-cari di internet, harga mesin tik second yang masih bisa dipergunakan mencapai angka Rp.500.000. Hmm.... angka yang tetap tidak menggoyahkan saya untuk tetap berkeinginan membelinya.

2. Accordion
    Merah, enerjik, dan berirama bass. Bukan fungsi musiknya yang saya nilai  disini. Tapi saya terlanjur jatuh cinta dengan desainnya yang unik dan klasik. Harga barang second-nya mencapai 2,5 juta. Wow! Sepertinya belum bisa saya punya semasa SMA disini -___-"

3. Harmonika


Semoga kakak sepupu saya masih menyimpan mainan masa TK-nya ini. Amien!

4. Saxophone

nda: aaaaa pengen saxophone kaya keniji!
ayah: mau neng saxophone? suka eneng?
nda: mauuuuuuuuuuuu *,^
ayah: iya ntar ayah beliin B-|
nda: iyah? SERIUUUUSSSS?!
ayah: yaiya ntar kalo punya duit banyak -..-"

|gubrak|

5. Violin
  

a gift for my son, future~
^_^

***
     Pokoknya anak laki-laki saya kelak, harus pandai main biola! Mainin lagu "Bunda"-nya Melly Goeslow buat Ummi ya, sayang...
Hasil search internet, harganya sekitar Rp.350.000 sampai Rp.500.000 untuk harga sekarang ini. Jenis apa dan tipenya seperti apa? I don't know...

6. Gramophone

 

     Sejak kapan? Sejak saya membaca sebuah artikel bikinan kakak kelas saya. Tulisannya memuat tentang esensi musik yang tertuang dalam karya fisik. Dimana musik dinikmati tidak bersekedarkan file yang tersimpan di memori gadget dan didengar lewat headphone.

thanks kak @jurnalazi92 !

 
     Saya search, dan kemudian mendapati nominal 2,5 - 4 juta untuk sebuahnya. Hhhmmmm......

7. Anggrek Bulan
 
Anggrek bulan putih
Anggrek bulan pink

Anggrek bulan silang
     Sejak mata pelajaran Geografi tentang negara-negara dan kemudian tahu bahwa Anggrek Bulan adalah Puspa Pesona Indonesia, saya berfikir kenapa saya tidak harus memilikinya?

8. Bunglon

 

     Saya ingin membuat eksperimen dengan menaruhkannya di sebuah kertas tujuh warna pelangi yang seukuran dengan panjang tubuhnya, hahahaha :D

9. Ular Sanca Kembang

     Ini dia yang saya bilang keinginan masa kecil yang belum terpenuhi. Waktu saya kelas 3 atau 4 SD, saya mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan di daerah sekitar rumah saya. Waktu itu tengah ada show "Catur; Si Manusia Genderuwo" *emang, judulnya emang serem banget*. Mempertontonkan seorang bocah laki-laki seusia saya dengan hampir seluruh tubuhnya dipenuhi bulu hitam halus. Sepertinya lebih enak kalau show-nya dinamai: "Catur; Manusia Setengah Lutung", hehehe.
    Karena biasanya di acara-acara begitu si 'tokoh utama' cuma berperan sebagai 'barang pajangan', crew menyiapkan pula pertunjukkan sulap atau satwa. Salah satunya adalah pertunjukkan hewan sanca yang bobotnya, seingat saya, mencapai 80 kilogram, bahkan sampai ada juga seekor sanca berukuran mini yang umurnya baru beberapa bulan. Untungnya, semuanya: JINAK.
   Kejinakkan si ular sanca kembang mini tersebut berhasil membuat saya jatuh hati pada akhirnya...
***
nda: mah uler yang tadi di ACB bisa dibeli lho maaaahh.....
mamah: pengen?
nda: beli dong maahhh.... *,^
mamah: ntar kamu bisa ngurusnya?
nda: bisa laaahh.. tinggal dikasih makan.
mamah: tapi kamu sama uler kamu misah tingalnya dari rumah kita -..-" *mamah takut, neng*

|gubrak|

10. Envelope Bag


    Simple and beautiful~
oke, sepertinya saya akan ber-D.I.Y ria untuk proyek ini.

11. "Red Telephone Box" Corner in my room
    Yeah! i'll make it!

12. A jar of Original Luwak Coffee
     Ya, saya dapat link bagaimana cara mendapatkannya; maukopiluwak.com. Dan sayangnya, seperti lazimnya kopi luwak yang memang eksklusif itu, harganyaaaaaaaaaaaaa: hufth! Mahal! 



Arabica: Rp. 480.000, Robusta: Rp. 280.000, & White Coffee: Rp. 350.000
***
nda: yus, aku titip kopi luwak kalo kamu balik ke Lampung..!
yusya: kopi luwak? jauh dari rumahku nda~
-..-"


13. A ticket to Jakarta Fashion Week 2013 or 2014



14. Kamera Lubang Jarum, LOMO, & Toy Cam
      Ya, setelah memiliki Nikon DSLR D3100 bulan Juli lalu sementara di rumah saya masih menyimpan kamera pocket model lama, membuat saya berkeinginan melengkapi koleksi saya dengan beberapa ini:

     Yeaaaaaaaaaaayyyy...!!! My next D.I.Y project! Terimakasih kepada KLJI, Kamera Lubang Jarum Indonesia yang telah memberikan seminar jurnalistik di sekolah saya sekitar dua tahun lalu sehingga saya bisa dikenalkan dengan benda yang satu ini dan terinspirasi membuatnya (lagi) sekarang :)
Kit, tools, dan biaya perawatan kamera LOMO cukup mahal -..-"
 
     Rp. 50.000? Ayo! Huraaaayyy..!!! :) Toy-Cam, an unique and classic one that should, must, and i have to HAVE! Klasik? yah, klasik! Bukankah sekarang sudah eranya digital?

15. Globe and Classic World Map
















 I'm Social Holic.
So  I wanna have them.

I'm Art Holic.
So I choose the classic one :)

Is classic atrsy?
YES!
for me~

16. Suspender 

17. Lampu Hias Jawa


    Seperti biasa, lebaran selalu diwarnai hangat silaturahmi. Tetangga, dan saudara. Dan saya jatuh cinta kepada barang satu ini saat mengunjungi rumahnya kakak sepupu ayah saya.

18. Congklak
     Permainan tradisional yang saya kangeni di masa sekarang ini. Dulu, waktu saya SD, selingkup RT saya, setiap rumah yang punya anak perempuan, pasti punya papan congklak lengkap dengan biji kewuknya. Yaaa... walaupun pada saat itu saja, bahan bakunya sudah terbuat dari plastik.
       
Yang terbuat dari kayu!! :)
 Jadi mainan sore hari antara saya dengan anak perempuan saya nantinya?




19. Recto Verso Book by DEE

Saya telah cukup banyak membaca buku.
Tapi tidak banyak punya buku.
Dan Recto Verso, adalah masterpiece yang berhasil merajuk saya untuk menginginkannya.
Untuk memilikinya!







Beautiful Words,
and Magical Songs<3
 
 
 

20. A ticket to go to MAROON5 Concert

     Ok, I know that I'm not their really fan. Tapi siapa yang menyangkal bahwa mereka punya sense of music yang keren? Suara melengking sang vokalisnya sangat khas!

 
 



21. Mushaf Pribadi
    Iya! Beneran! Mushaf AL-QUR'AN yang kesemua detailnya ditulis dengan tangan sendiri!
Why not? Dua kakak kelas saya alumni 2012 telah membuktikannya.
     Hhmmm....
Giliran saya?

Tugas Fardhu Kifayah yang diberikan dari
Ust. Away Baidhowy- Guru Aqidah Akhlaq


###


     Ya, saya telah menuliskannya.
     Akan terwujudkah? Saya sih yakin-yakin ajaaaaaaaaa....... B-)

#12 11 2012

No comments:

Post a Comment